Saturday, January 29, 2011

Gak Jelas

Helloooo.. Gue disini. Madesu. Gak punya ide. Kepala gue buntu. Kosong melompong. Oke gue gak jelas. 
Hem.. Udah berapa hari ya gue gak nge-post? Kangen juga gue. Hehehe. Dan disini gue akan menyalurkan ide-ide yang gak jelas yang bersumber dari otak udang gue ini. Wekaweka. Pertama-tama, gue mau bilang kalo hari-hari gue masih seperti biasa. Membosankan. Nothing special. Oh, ya ada satu hal yang baru gue sadari, itu rutinitas gue setiap hari. Yaitu, makan mie rebus SETIAP HARI. Gila gak tuh? Gue makan mie nya bukan indomie sih mereknya CNI, merek sehat. Jadi gue gak ada gangguan apa-apa sih...
Gue mau nge post yang something special, cuma kalo gue ceritain ke lo pada pasti hal-hal itu udah pernah gue ceritain. Ujung-ujungnya lo pada bakal bosen. Gue gak mau bikin orang jadi bosen di blog gue. Gak akan pernah. Ok, gue maksa. Fine cukstaw.

Minggu ini, gue kebanyakan ngisi hari-hari gue dengan main bb, baca PERCY JACKSON aaaaa dia sangatlah unyu. Yap, gue udah baca dari yang pertama dan sekarang gue lanjut baca yang keempat. Sayangnya, gue belom beli yang kelima. Gue rasa, gue terlalu addict sama Percy Jackson dan hampir ngebuat  temen gue, Selma, harus mengahadapi kegilaan gue yang terlalu banyak mengharap dan mengkhayal. Dan gue tau itu gak baik buat kejiwaan gue yang sudah 50% gak waras. Dan mungkin kewarasan gue akan berkurang menjadi 40%. Hem. 

Oh ya, gue juga mengisi hari-hari gue dengan mikirin rencana buat ngatain seseorang HAHAHA *tertawa licik, seperti biasa* gue lagi berusaha bikin kata-kata yang dalem buat ngatain orang itu. Bersama partner gue, Selma, kita menyusun suatu rencana yang jahat untuk membuat orang itu sakit hati (?). Yah, sebab gue mau ngatain orang itu karena dia udah bikin Selma 'terguncang' ya otomatis gue sebagai sahabat jelas gak terima dong. Jadi kita seperti... BALES DENDAM. Hahahaha. Rasakan ituuuu wkwkwkwk. 
Ok, lanjut ke hal lain. Apa yaaaaa.. Coba kasih gue waktu buat mikirin sesuatu yang menarik. 
Ok, fine gue kehabisan ide. Gue madesu jadii udahan dulu ya segitu dulu post gue sipsip ;)

29/01/2011

No comments:

Post a Comment