Sunday, January 9, 2011

Rapot, Blackberry, dan Polyvore.com

Gue kemaren ngambil rapot. Dan kecewa sama diri gue sendiri. Soalnya gue ranking 15 :"(( *nangis histeris, teriak-teriak, ngancurin barang, bakar rumah -_- oke lebay* Semester ini gue harus lebih baik dari sebelumnya. HARUS
Kata wali kelas gue, grafik nilai gue harus naik harus ngebentuk garis miring ke atas. Tapi gue masih kurang yakin sama diri gue sendiri, apakah gue bisa ngurangin main bb? Apa gue bisa ngurangin waktu buat gak nge post di blog? Oke rasanya yang satu itu pengecualian, HAHAHAH.


Ngomong-ngomong tentang bb, katanya bb mau diblokir.. OOO TIDAK BISAA *gerakin jari telunjuk ke kanan dan ke kiri* Gue tanya deh sekarang, sebab apa bb ditutup? toh, bb tuh berguna ya walaupun kadang-kadang banyak oknum yang make bb secara gak tanggung jawab. Tapi selebihnya, orang-orang butuh bb buat hal-hal yang baik. Kebukti tau, dengan ngegunain bbm informasi jadi nyampe ke kita lebih cepet dibanding kalo kita sms. Kalo sms suka pending tanpa sebab (ya mungkin provider nya yang salah), kalo bbm pending nya cuma ada 2 kemungkinan: Sinyalnya gak bagus atau belom bayaran per-bulannya.Ya, itu sih 2 kemungkinan yang pernah kejadian sama gue. Gue gak tau deh kalo pengguna bb yang laen. He-he He-he. 


Nge post apa lagi ya gue.. Hmm.. Otak gue udah buntu nih.  Oh yaya.. Gue lagi suka main polyvore.com ngematch baju gitu deh.. Hampir sama sih kayak looklet.com cuma kalo polyvore gak pake model, jadi tuh 'Set' nya lebih kayak rubrik fashion yang ada di majalah-majalah wkwkwk..

OK, Sekarang otak gue udah bener-bener buntu. Segitu dulu deh yah.

CAAAYYOO
09/01/2011




No comments:

Post a Comment