Friday, January 7, 2011

First Week at School After an Extraordinary Holiday (2)

Kamis
Gue bangun kesiangan, dan berusaha ngehibur diri gue gak telat, gue gak telat. Pagi ini gue makan sarapan yang enak banget *lebay* roti satu tangkep selai cokelat sama selai skippy kacang terus di panggang pake mentega. Dan gue ketagihan hahahaha.   
Sampe sekolah, gue telat sekitar 3 menit, but still it didn't work for me, i am still worried. Khawatir pager sekolah udah ditutup. Untungnya belom.
Bawaan hari ini banyak sekaligus berat banget. Ditambah gue harus bawa majalah / kertas-kertas bekas buat Pensi sekolah. Untungnya pas masuk kelas Rizka langsung minta majalah dan teman-temannya, Wkwkwkwk.
Dan hari ini gue juga ada PR yang lumayan berat yang mesti di kerjain. Derita hidup sebagai murid SMP kelas 7. Tapi gue percaya sama Ibu kita Kartini: Habis gelap, terbitlah terang. Apa sih gue...
Sore ini gue menghabiskan waktu dengan nonton Percy Jackson and The Olympians and The Lightning Thief. Gue suka bingung sama diri gue sendiri. Apa gue ini adalah seorang freak? Loser? Nerd yang suka baca buku fiksi tentang fantasi? Karena setelah gue baca buku ato nonton film tentang fantasi, legenda, dsb., gue pasti SELALU susah ngebedain apakah itu fiksi atau realita. Gue suka kepikiran, kalo hal-hal berbau fantasi gitu terjadi di kehidupan nyata atau tepatnya terjadi di hidup gue, gue bakal ngelakuin apa. Gue bakal berbuat apa. Contoh film-film atau buku-buku yang bikin gue 'freak':

1. Twilight Saga (Twilight, New Moon, Eclipse, Breaking Dawn) by Stephenie Meyer;
2. Percy Jackson and The Olymipians and The Lightning Thief by Rick Riodan;
3. The Chronicles of Narnia (1--7) by C. S. Lewis

Tapi gue lebih memilih untuk nonton filmnya sih daripada baca buku nya soalnya kalo gue baca buku yang tebel-tebel gitu gue pasti bakal bosen di tengah-tengah cerita terus bukunya terlantar deh, kan sayang -_-"

Malem ini gue dapet kejutan tak terduga. Netbook gue ada Trojan-nya. Gue gak tau apa itu dari flash disk gue (karena tadi sore gue nge print tugas di warnet) ato karena gue nge-browser gitu gitu tapi gue mesti tindak cepat supaya file-file gue gak raib, karena kebanyakan file-file gue dari internet dan itu susah dicari :"((. 


Jumat
Pagi ini gue sibuk nyari tempat nge-print buat nge print tugas bahasa inggris. Akhirnya berhasil nge print di deket sekolah. Pagi ini gue juga sangat, sangat ngantuk dan ujung-ujungnya gue sempet tidur di kelas. Lumayan lah karena kan sekolah masuk jam 7 lebih ato stengah 8. Ternyataaaa... Jeng jeng jeng... 
Gue
Lupa
Bikin
Rangkuman
Matematika
NJRIT! Mampus!
Untungnya... Untungnya rangkuman nya dikit. Selamat lah saya huahahaha... 
Kebetulan juga pelajaran nya tentang himpunan.. Gue udah pernah belajar.

Yah kehidupan gue di sekolah seperti biasa.. Bored as usual.

Pas pulang gue ke rumah Selma. Rutinitas gue kalo ke rumah selma: Curhat. Selalu. Terus kita bikin video kayak Sinta Jojo gitu deh bedanya video kita gila banget dan kita gak cuma lip-sync kita juga nyanyi beneran, dan kita mebuktikan kalo kita punya bakat ngelawak dan juga membuktikan kalo kita itu gak waras HAHAHAHAH. Gak tau ya, ketemu Selma hari-hari gue yang membosankan jadi lebih berwarna... (?) Gue juga baru sadar kalo gue sama dia tuh gila-nya setipe. Nanti deh kapan-kapan gue post video 'gila' gue bareng dia. ;)

Oke cerita tentang minggu pertama gue di sekolah sehabis liburan yang luar biasa ini, SUDAH SELESAI. Glad about it. Cerita nya sampe dibagi 2 begini, lumayan capek nulisnya heheheheh... 
Udah ya.. Gue mau capcus dulu (?)

07/01/2011







lopelope

No comments:

Post a Comment