Wednesday, January 5, 2011

First Week at School After an Extraordinary Holiday (1)

Oke. Kembali ke rutinitas seperti biasa, although i'd never expect that. Bangun pagi, sekolah, belajar *sigh*, pulang ke rumah, dan.. berakhir dengan rasa capek luar biasa. Fine, lebay. Maaf ya bloggers aku suka lebay *muka melas*. Oke.... Gue mau cerita apa ya hari ini.. Begonya gue mau nulis post tanpa planning. Dan disini gue berakhir dengan muka cengo plus madesu. 
Serius, serius. Gue mau cerita tentang minggu pertama sekolah setelah liburan tahun baru yang extraordinary -_- 

Senin
Gue bangun pagi seperti biasa kalo gue mau sekolah. Berusaha nyadar apa yang terjadi semalem. Oh, yaya.. Gue inget. Semalem gue dimarahin papa karena main bb sampe jam 12 lebih. Fine, not so good. Gue sibuk baca timeline Ubertwitter semalem sambil browser-an, sambil sibuk nyetting alarm. Gue biasa nyetel jam 5, dan seperti biasa ujung-ujungnya gue bangun jam stengah 6 lebih. Okeoke, gue bakal coba ngerubah sikap jelek gue itu.
Gue mandi, siap-siap mau berangkat. Dan sempet bad mood kenapa di kasih sarapan makaroni keju. Kan gue bosen jadi maklum ya bloggers ._.
Gue sampe sekolah, salim ke guru-guru terus lanjut masuk kelas. Pas masuk kelas, gue liat temen-temen gue. Astajim, gue kangen kalian semuaaaa... Langsung deh give a big hug with my beloved friends. Aaaaaa hati jadi tenang (?).
Abis peluk-pelukan tuh gue nyari si Fahira. Kemana tuh anak. Eh, eh dia dateng dan, dan, dan...
Dia
Memakai
Behel
Waaa... cantik, jadi pengen make juga, wkwk. 
Sambil nunggu bel masuk, gue ngedengerin lagu di hape sambil ngobrol ma Vinka. Dan... Bel masuk bunyi. Gue sama temen-temen masih nyante-nyante aja soalnya kan baru hari pertama masuk sekolah abis libur. Pas lagi main-main tuh di kelas eh si Rara nawarin oleh-oleh dari Cina. Rara anak yang sangat baik, wkwk. Dia ngasih gantungan kunci gitu, keren deh. Di kelas gak belajar palingan cuma PKN sama Math doang itupun gak ngerjain tugas sama sekali jadi free time deh, asoooy.
Malemnya, seperti biasa gue megang hapee mulu hehe gue nge chat sama Selma dan gue baru sadar, itu semacem rutinitas bagi gue karena, tiap hari gue selalu nge chat sama dia. Sekalipun gak nge-chat tuh rasanya ada yang kuraaaang (?) oke, gue tau gak ada yang nanya. 

Selasa
Nothing special. Just did my routine. Hari ini di kelas udah mulai belajar, dan gue udah membulatkan keputusan gue buat belajar yang rajin karena semester 2 ini menentukan nasib gue naik kelas ato nggak. Dan... Gue kangen cheers :( *gak nyambung maaf ._.
Hari ini gue lagi bad mood because some reason
yup
y'know
Malemnyaaaa ya seperti biasa lah: Main Hape. 2 kata dengan berbagai makna. Gue tidur jam 12 karena amnesia..
LOH??
Gak gak, karena insomnia v-_-v seperti biasa.

Rabu
Yahyah.. kayaknya post ini bakal panjang banget tapi gue emang mau cerita tentang 'apa-yang-terjadi-pada-bella-di-minggu-pertama-di-sekolah-sehabis-liburan-tahun-baru'
yup
itu terlalu panjang, dan terlalu maksa *GUBRAK*
Todaaaaay.. Gue sekolah seperti biasa, membosankan seperti biasa. Gue rasa "school is not belong to me" iya emang bener. Hari ini gue dan ceman-ceman ada pelajaran olahraga tentang sepak bola. Dan gue panik. Karena...
Celana
Olahraga
Gue 
nyangkut
di
senayan pintu 4
How great! *muka berseri-seri tapi dalem hati, PASRAH*
Oke, jadi gue memutuskan untuk minjem celana olahraga Vinka. Dia memang anak yang sangat baik nan cantik.
Udah tuh kan olahraga, dan dan dan.. Gue jatoh dengan kaki nyeret gitu sakit astajim.. Tapi gue berusaha tahan di situasi yang gak memungkinkan gue untuk nangis. Udah gue apes pake jatoh segala, sekarang gue merasa bersalah sama Vinka. Celananya rada robek gitu. Dan gue memutuskan, kalo dia sampe marah gue bakal beliin celana olahraga yang baru. Itu janji gue. 
Setelah abis olahraga, Vinka nyamperin gue
"bel, celana nya dong" Gue takut :'( 
"nih, vink. Ah Vinka maafin gue celananya rada robek" pas itu gue berusaha nguatin diri, siap-siap dengerin makian nya Vinka.
"Oh, gapapa kok celana training gue itu emang terkutuk" kata dia
Gue merasa gak yakin. Jadinya gue minta maaaaaaf terus ke dia. Dan gue merasa bersalah lagi karena minta maaf terus. Oke, gue tolol. Terus dia maafin gue deh *waaa surga (?)*
Topik lain, Gue ngerasa, memang gue mesti sekolah. Harus malah. Tapi.. Suasana di sekolah itu yang 'is not belong to me' Gue ngerasa, gue kesepian disana. Gue cuma pengen temen-temen gue sadar, gue butuh mereka. Sangat. Tapi ya gue berusaha untuk enjoy aja. Smiled outside, hurt inside. Yap, memang gue biasa aja keliatannya dari luar, tapi.. tapi dalem hati gue? 
Gue
Sedih
Dan selama ini gue berusaha cheer up, dan gak ngeluh. Tapi, kapan itu bakal berlangsung? Selamanya?
Nggak.
Gue butuh kalian, banget, banget, banget. Dan gue juga harap ada ngebutuhin gue juga.
Maaf ya jadi curcol, gue cuma pengen ngeluarin unek-unek gue. Kalo ada yang tersinggung, maaf ya. Gue bener-bener gak bermaksud jahat ato gimana kok.
Gue cuma pengen kita saling temenan baik-baik, ngertiin satu sama lain. Maaf banget. 
Maaf
Maaf
Dan maaf.
sekali lagi gue mau minta maaf karena tiba-tiba curcol. 




No comments:

Post a Comment