Thursday, January 20, 2011

Move On!

Haaaa... Setelah 6 hari gak nge-post.. Here i am. I AM BACK *applause* ok, gue 50% gak waras. Hem. Cukstaw. Yah sebenernya gue ngebuka blog terus sih.. Buat ngias-ngias desain blog hehehe. Cuma otak gue kosong melompong jadi gue memutuskan untuk gak nge-post dulu. Dan sekarang gue mau nge post sesuatu yang menurut gue menarik :D

 
 

Yes, David Archuleta. Cowok yang bikin gue nge-fly karena suaranya yang unyu, dan juga karena tampangnya yang UNYUUUU... Imut abis. Lagu ini emang lagu lama, tapi gue baru suka sekarang. Gobloknya gue. Gue pilih lagu ini, yaaa karena lagunya kejadian dalam hidup gue. Bedanya, gue cewek yoo.. 

Yep, lagu ini membekas banget bagi gue. Lagu ini ngegambarin perasaan gue pas *bla bla bla sampe selesai* hem. Dan gue mau ngelupain 'masa-masa kelam' gue, dan ngeliat ke masa depan. Pikirin gue mau ngapain nantinya. Gak nge-stuck dan depresi hanya karena satu cowok yang bukan tuhan, dan bukan juga keluarga gue. 
Masa depan gue, ya gue juga yang ngebangun masa depan itu. Itu intinya move on. Mungkin awalnya gue curhat ma temen, ngetweet sedepresi-depresi nya yang gue bisa, tapi lama-lama gue sadar. Semua itu sia-sia. Gak guna. Jadi gue melihat ke depan, ngelanjutin hidup gue dan ngebangun masa depan gue dengan hal-hal positif, optimis, dan berusaha gak nge stuck di satu masalah. And move on. Dan CHEER UP dong pastinya :D

Ok, kembali ke realita.. Ada video bagus juga yang ngebuat gue tambah semangat untuk ngejalanin hidup. Cekidot.



Cause baby you're a firework, come on show 'em what you worth make 'em go, oh, oh, oh as you shoot across the sky, ah, ah!! Yep, itu satu lagu yang memotivasi diri gue. Lagu nya ngebuat orang 'bangkit' even Katy Perry (the singer) said, that's her most favorite song in her album, Teenage Dream. Aaaaaa... Aku sayang tante Katyyy... (?) Lagu ini ngebuat gue sadar kalo gue musti bangkit dari problem-problem yang pernah gue alami. Sekalipun, problem itu sulit banget buat diatasi.
Oh iya, kalo gue liat video Firework pasti perasaan gue acak adul. Seneng, terharu, merinding, gemeteran.. Nyampur jadi satu. Gue gak bisa jelasin perasaan gue pas liat video ini. Yang jelas video nya bagus banget dan Katy Perry berhasil. Ya walaupun ada kekecewaan gue sedikit, kenapa videonya ada 'begituan' nya. Tapi, teteup. Two thumbs up for Katy Perry!! Hope you have a success career, GO GIRL!! Whoaaa.. Ok, gue gak nyante sangat. 

Haaduuhh capek dah guaa nge post satu post ini doang.. Gue mulai nulis post ini dari jam 12 soalnya nunggu video nya lama benjetttt. Tapi, hasilnya setimpal. Menurut gue post ini berhasil WAHAHAAHA *ketawa licik dengan tangan di perut kaya penjahat*

Oce deh.. Selesai postnyaa.. Ini post yang baru bagi gue, karena gue baru pertama kali masukkin video di post gue. 
Ok bye ^^

20/01/2011
pelukcium Bella Ulala

No comments:

Post a Comment