Friday, January 14, 2011

Percy Jackson - Logan Lerman

Saat ini gue lagi ngetik post sambil tergila-gila sama satu cowok. Gue ngeple dan tergila-gila sama Percy Jackson!!! Aaaaa Logan Lerman ganteng banget anjirrr.... Ok, gue gak selo.
Gue suka sama Logan Lerman sejak dia main Percy Jackson and The Olympians and The Lightning Thief. Dan dia jadi pemeran utamanya, Percy Jackson. Gue menggambarkan karakter yang di peranin ma dia tuh cool, ganteng (pastinya wkwk), kuat, ya walaupun sedikit loser, tapi teteupp..
Ngomong-ngomong tentang Percy Jackson.. Temen gue, Vinka juga sehati sama gue. Dia suka tentang novel-novel yang berbau imajinasi, dan fantasi gitu deh. Dan dia juga pembaca  Percy Jackson. Jadi kalo kita ngobrol tuh nyambung. Aaaaa seneng juga ada temen SMP yang suka baca novel gituan hahaha. Back to 'percy-jackson-logan lerman' issues. Coba lo liat foto dia yang ini
 


Gimana gak bikin gue nge fly coba?! Aaaaa ganteng banget, njirrr.... Dan yang ini

 
 








Dan yang ini!!!
































Oke, foto-foto itu SANGAT cukup bikin gue nge-fly. Ya tuhaaaann, kebesaranmu telah menciptakan makhluk ganteng ini (?) najis ah gua. Sekarang gue memutuskan untuk nonton setiap sekuel nya dan baca bukunya Percy Jackson dari yang The Lightning Thief, The Sea of Monsters, The Titan's Curse, The Battle of The Labyrinth, dan The Last Olympian.
Haaaa.. Gue gak nyangka gue bakal se-nge-fans ini. Padahal tadi nya gue SAMA SEKALI GAK TERTARIK. Kayak, seketika tuh Twilight Saga dilupain begitu aja ma gue. Wahahaha, jahat ya guee.. Assooyy.
Tapi tetep kok, Twilight Saga selalu dihati o:).




Gue masih mau nonton si Logan Lerman dkk main di serial Percy Jackson yang selanjutnya. Cuma belom tau tanggal mainnya kapan. Tinggal di tunggu aja.
Sip, segitu dulu post gue. Gue bingung mau nge post apa lagi. Yang di kepala gue cuma Percy Jackson-Logan Lerman. Itu saja. Sekian post dari gue, gue bakal nge post lagi kapan-kapan
CAYOOO
14/01/2011


No comments:

Post a Comment