Tuesday, January 11, 2011

Senayan (Latihan Lancers Cheerleading)

Gue kasih judul kayak gitu karena hal-hal yang kocak HANYA terjadi di daerah senayan WAHAHAHA. Pulang sekolah, gue seperti biasa latihan cheers di senayan pintu 4. Pas udah bel pulang, kita ngumpul di depan kelas 7-7 nungguin Nadya karena dia ambil sepatu cheers dulu di rumahnya. Kita nunggu sambil ngobrolin macem-macem deh. Setelah stengah jam kemudian (kalo gak salah ya ._.) , Nadya dateng. Terus kita lanjut naik mobil gue, otwt senayan. 
Di mobil gue, kita ngomongin tentang Annoying Orange. Kita ngomongin tentang episode "Wazzup 2: Wassabi" WASAAAAAAAAAAABBBIII... Wakakakakak. Kita juga ngomongin tentang episode yang ada Lady Pasta nya. Pa pasta, toe may-toe may tah, garlic oo lala, I'M SO DELICIOUS. 
Sesampainya kita di senayan pintu 4. Kita masuk tuh ke dalem. Dan, dan, dan..... Ternyata..
Mati
Lampu
Hanjir, gelap banget.. Horor, bo... Anjrit, pas itu kita udah gak bisa ngeliat apa-apa soalnya gelap banget. Tapi kita tau ada kakak-kakak SMA yang madesu disitu alias ya tidur-tiduran, bengong, dll lah. Saat itu gue mikir 'apa yang terang?' Senter? Mana bawa. Hape? Gak cukup terang. Ujung-ujungnya gue gabungin jadi "Senter hape" wahahaha iya kebetulan hape gue ada senter nya wakakak.. Tapi tetep sih..Tidak cukup terang. Abis itu kita memutuskan untuk ganti baju. Sayangnya, gak ada yang berani ke toilet. Walaupun rame-rame, soalnya katanya gelap banget. Ujung-ujungnya kita ganti baju gelap-gelapan gitu untung gak ada yang ngeliat, kan gelap ;;) gue ganti baju tanpa rasa malu, sebaaaab (apa deh -_-)... Gue pake kaos biasa di dalem seragam gue. Oke itu jawaban konyol. Lupakan saja. 
Abis itu kita sms coach kita. Dan, sangat mengejutkan. Pelatih kita gak bisa dateng karena ada acara lain. Pret kedumbreng. Wassalam. Jadi kita madesu disini. 
Setelah beberapa menit kita memutuskan untuk ke 711 ato sency. Kalo ke sency banyak yang bawa duit recehan, so kita memutuskan untuk ke sevel sajaa. Tapi sebelum pergi kita jalan-jalan ngiterin stadion dulu. Setelah ngiterin stadion berapa lamanya saya tak tau, pas pintu 10 kita jalan keluar. Gue kira abis jalan balik lagi ke dalem eh eh eh ternyata Ka Balqis, Ka Bela (kebetulan namanya sama cuma beda gue double L), dan Ka Via mau naik taksi ke sevel. Hanjir... Gue gak bawa duit. Mana tas-tas masih di pintu 4. Gue cuma bawa hape doang, gak bawa duit sama sekali. Akhirnya gue sama Nadya memutuskan untuk stay di stadion dan mereka ke sevel. Nih ya alesan gue gak mau ke sevel saat itu juga:


1. Gue cuma bawa hape, bb pula. Kalo di jambret gimana?
2. Gue gak bawa duit, dan tas gue ketinggalan di pintu 4
3. Ada mas-mas sok cool gitu, ya mas-mas norak gitu kan gue takut -.-


Gue sama Nadya berusaha nelpon, dan bbm-ing bb ya Yayas, Nanda, Ka Via tapi gak ada yang bales. akahirnya gue mutusin untuk nelpon supir gue. Abis ngambil tas, kita langsung ke sevel. Gue sama Nadya berencana buat beli sluurpe sekalian hehe, baru ke lantai 2 siapa tau temen-temen pada nongkrong disana. Selese bikin sluurpe nya (gue nyampur yang warna merah yang gue lupa mereknya apa, sama pepsi blue, blueberry, sama sprite. Fine gak ada yang nanya) terus bayar, kita naik ke atas. Eh bener mereka di lantai 2, alhamdulillah (sok alim ._.) akhirnya kita nongkrong deh disana sampe jam berapa tau dah. 
Pas lagi di sevel kita ngomongin tentang *bla bla bla sampe selesai* terus gue moto-moto Vinka, soalnya gue nge fans rambutnya mirip Bella Swan pas yang di Twilight.  Udah kayak paparazzi aje gua. Dan gue berusaha moto dia pas dia lagi aib tapi emang dasarnya orang cantik, dapet fotonya pas dia cantik mulu. Itu fakta lhooo.
Abis dari sevel, kita balik lagi ke senayan ngambil tas mereka. Terus langsung otwt 111jhs. Kakak-kakak kelas 8 udah pada di jemput semua jadi tinggal kelas 7 nebeng sama gue. Kan gue anter jemput :p. Pas lagi otwt 111, kita cerita yang serem-serem gitu dan... Berujung sama ketakutan gue disini yang sedang nulis post. 
Dan tadi pas gue nyampe rumah gue udah selo baee HAHAHA soalnya PR semua udah dikerjain, hati tenang dan tentram wkwkwk. 
Bye 


Pelukciumhughugkisskissmuahmuahlopelope
11/01/2011 <-- tanggal bagoooss (tapi turut berduka cita ya atas meninggal nya papa nya temen gue, Devi)





No comments:

Post a Comment