Monday, February 7, 2011

Kamar Yayas dan Poster

Hai hai haiii... Gue mau cerita, hari ini gue sekolah..  Tapiiiiiii spesial nya hari ini gue masuk jam 9 wahahaha dewa banget itu terus pulangnya jam 2 kurang 5 menit jadi kerasa nya bentaaaaarr banget. Pulang-pulang gue ketemu Udin, terus gue otw ke rumah YAYAS bareng FAHIRA. Gue otw lewat tomang karena rumahnya deket tomang, dan mengejutkan. Ternyata gue sama Fahira yang nyampe duluan. Sesampainya di rumah Yayas, ternyata mengejutkan lagi.. NADYA juga ikut. Yey jadinya rame deh hahahahaha. 


Gue masuk ke kamar Yayas.. Dan dan dan..... SANGAT SANGAT MENGEJUTKAN. Kamarnya penuh dengan poster JUSTIN BIEBER, SELENA GOMEZ, TAYLOR SWIFT, dan artis-artis Hollywood lain. Bikin gue envy tau gak?! AAAAAAA Yayas ai wil ki yu!!! Gue juga mau punya kamar kayak dia, penuh poster artis-artis :'(
Nih ya alasan-alasan gue yang bikin gue gak memungkinkan untuk masang poster-poster yang amazing itu:


1. Karena gue berbagi kamar sama adek-adek kecil gue yang bertangan nakal
2. Karena bokap gue gak suka dinding kamar ditempel-tempel sesuatu, katanya bikin kotor
3. Karena poster-poster ekslusif itu mahal banget, yang bakal bikin gue (atau tepatnya ortu gue bangkrut, ya sebagai anak yang baik hati gue gak mau nyusahin ortu -_-)


Ya itu sih cuma sebagian dari alasan-alasan yang gak memungkinkan gue untuk masang poster. Dan jujur itu bikin gue terpuruk dalam ke-iri-an gue. Tapi gue berusaha sabar huhuhuhu... Gue sebenernya punya poster-poster gitu cuma terlantar menunggu untuk dipasang di dinding kamar gue...


Ya ini sebagian foto-foto gue yang numpang narsis di kamar kerennya Yayas, cikidot








Ya... Itu background nya sangat lah keren... Banyak yang Justin Bieber posternya.. 


Makasih ya yas, udah ngizinin gue narsis di kamar lo, tengkiyuuu :*


07/02/2011



No comments:

Post a Comment