Wednesday, February 16, 2011

2 Hari Terbaik Gue (2)

Hell jingle o... Gue balik lagi buat ngelanjutin post gue yang berjudul '2 Hari Terbaik Gue' part 2. Udah baca belom yang part 1 nya? Sebaiknya dibaca dulu biar nyambung, jadi gak ble'e (?) Yah daripada gue basa-basi mending langsung capcus deh yaaa. Ce-ki-dot.

Sabtu (12 Februari 2011)
Yeyeyeyey!! Happy 1st Cakeday my beloved cheers, LANCERS...! Yap, betul sekali. Hari ini cheers gue ultah yang ke-1. Jadi kita berencana untuk ke Urban Kitchen di Senayan City atau bisa dipendekkin Sency. Kita rencana ngumpul sekitar jam 2 an udah disana. Yaudah tuh gue siap-siap terus otw ke 111 dulu buat jemput temen-temen gue. Tapiiii... Kabar buruknyaa.. 

TADAAAA...

Nyokap gue gak mau nganterin ke Sency nya. Nyokap gue cuma mau nganter gue ke sekolah. OH, cukstaw ya. Disitu gue sempet panik, terus gue bbm-in Nanda dan gue bilang situasi nya. Terus Nanda berinisiatif buat naik taksi aja. Yaudah gue setuju. Terus pas udah nyampe 111, mengejutkan banget. Ternyata baru ada Nadya disitu. Gue sempet rada kesel disitu, tapi gue tetep sabar, sabar, dan sabar. Akhirnya Vinka dateng, terus nunggu bentar dateng si bocil Nanda (hahaha panggilan nya Yayas buat Nanda), terus kita lamanya pas nunggu Disya. Ya, akhirnya Disya dateng juga. Terus kita jalan menuju jalan raya buat nyari taksi. Ternyata disitu kendaraan gak boleh berhenti. OH cukstaw banget. Pas itu, semua taksi blue bird atau semua taksi yang berwarna biru atau bisa dibilang SEMUA TAKSI pada jahat sama kita. Mereka sama sekali gak mau berhenti ngasih tumpangan buat cewek-cewek cantik. Akhirnya kita menuju jalan raya yang lewat SD Bhakti. Disitu ada taksi biru yang gue lupa namanya apa (kita mau nya naik taksi warna biru, demi keamanan), pas kita panggil abang taksi nya, eh eh eh ternyata katanya dia lagi ngadem. Fine ternyata dia gak mau duit. OKEH! Tapi kita gak menyerah, kita langsung menuju jalan raya. Kita udah nge-lambai-lambai-in tangan cuma gak ada yang mau berhenti juga. Tuhan, salah kita apaaaa??? *merengek-rengek unslow* Akhirnya kita memutuskan untuk nyebrang. Pas kita mau nyebrang, tuh mobil, motor, metromini, jalannya pada unsloooooow semua. Disitu kita sempet rada panik. Dan akhirnya kita disebrangin sama Disya. Disitu kita mengucap rasa syukur (?). Akhirnya pas depan toko ban, atau LAS magic (gue lupa -_-) si Disya ngeliat taksi biru. Terus dia berenti, dan kita SEMUA langsung legaaaaa banget. Pas disitu kita udah panik karena kita ngaret banget. Yaudah akhirnya kita otw Sency, dan Alhamdulillah sehat wal'afiat. 

Kita langsung menuju Urban Kitchen. Pas masuk, udah ada yang mesen makanan, dsb. Kita langsung mesen makanan. Gue dan Nanda pesen chicken strips dan itu sangat banyak sampe gue gak sanggup ngabisin karena kekenyangan. Vinka sama Disya pesen waffle dan kayaknya seharusnya gue mesen itu, tapi.. Ya lo tau gue bego -_-, dan Nadya pesen spagetti. Enak yah ngomongin makanan. Gue jadi laper -_-. Disitu ada kejadiaan lucu. Jadi si Nadya mau beli aqua botol disitu. Dan kagetnya... Harga nya *sensor*. Anjrit. Tapi Nadya kekeuh mau beli. Dan berujung dia jadi nyesel udah beli. Wakakakakak.

Terus selesai makan, kita langsung bayar dll. Dan akhirnya kita jalan-jalan deh. Our first destination is Little Thing She Needs. Toko sepatu. Yap. Tapi si Nadya mau nyari ATM dulu. Mau ngambil duit. Pas dia ngambil duit kita semua pada ngetawain kita bilang "orang kaya tuh, ngambil duit" jiakakakak. Terus pas keluar dari ATM, kita langsung liat plang toko warna ungu. Tulisan nya 'Little Thing She Needs' langsung deh kita masuk situ. Disitu sepatu nya udah keren-keren, murah banget pula. Bayangin dong, flat shoes beli 1 harganya cuma *sensor* dan itu buy 1 get 1. Njrit gue pengeeen.. Tapi berujung kita cuma liat-liat doang dan gak beli apa-apa. Terus di samping Little Thing She Needs ada toko namanya Cherokee. Mengejutkannya disitu barang-barang nya KEREN BANGET. Banyak yang gue pengen di toko itu. Ada boots, tas sekolah print out nya keren-keren, terus ada kacamata yang unik-unik deh. Ya Allah disitu gue merasa surga bangettt.. 
Akhirnya gue sama Vinka memutuskan untuk kembaran kacamata. 




Terus kita akhirnya ke bawah. Gue beli es krim cheese cake nya Cream & Fudge dan itu enak banget. Terus si Nanda sama Nadya katanya mau pergi kemanaaa gitu (gue gak begitu dengerin, maap yek -_-v) terus akhirnya abis gue beli es krim kita nyariin si Nanda dan Nadya. Tapi gak ketemu-ketemu juga. Akhirnya kata nya Vinka mau ke toilet. Sambil nunggu si Vinka, si Disya iseng banget ngajakin gue buat ngumpet. Di temoat persembunyian kita, kita nungguin si Vinka manaaaa... Belom dateng juga. Eh ujung-ujungnya kita ngagetin si Vinka nya telat -_- gak lucu banget yek? Terus gue deh gantian ke toilet. Pas keluar, gue udah nyangka-nyangka mereka pasti ngumpet. Akhirnya gue keluar toilet dengan tenangnya, dan lucunya kedengeran tuh mereka ketawa-tawa di belakang pintu... (apa ya? Gue lupa itu namanya pintu apa yang jelas itu pintu buat kayak emergency gitu lah) Terus pas nemuin mereka kita sempet nge stuck disitu bentar sampe akhirnya ada bapak-bapak keluar dari pintu. Otomatis kita kaget dan langsung ngakak.

Keluar dari toilet, kita berenti lagi di depan ATM. Terus ada om om bule. Disitu kejadian nya lawak banget. Kita nge "hai-hai" in tuh om om bule tinggi itu. Terus si Om ini kayaknya denger kita cuma kayaknya dia pura-pura budek. Ya disitu pokoknya kocak banget lah. Yah, karena mungkin dia bosen berdiri disitu, si Om bule pergi entah kemana. Yaudah akhirnya kita duduk-duduk di yang tempat kolam lift nya gitu deh. Terus si Disya ngeliat Nadya dan dia langsung narik kita buat nunduk. Yah, kayaknya si Disya seneng main petak umpet. Eh tapi si Nadya nya udah liat sih. Nah pas udah ngobrol-ngobrol, madesu, duduk-duduk disitu, ternyata  Vinka udah dijemput :'( Yahh.. Satu orang pulang deh. Setelah beberapa menit, akhirnya Nadya memutuskan untuk ke Lollipop. Katanya mau liat sebagus apa tuh tempat mainan. Gue mah bosen kesitu -_- adek-adek bocil gue sering kesitu. Yaudah akhirnya kita kesitu. Ternyata mama gue jemput gue disitu. Yah gue udah yakin tuh si adek-adek bocil gue mau main kesitu. Yaudah, akhirnya gue usul kita main aja disitu. Udah tuh setelah nunggu mama gue lamaaaaa akhirnya si bocil Chacha manggil "Kakak Bellaaaaa!!!" dalem hati gue bilang gini 'ish nih anak jangan nge-bopung disini dong, malu-maluin aje' Udah tuh pas kayak gitu kita masuk terus bayar-membayar, eh ternyata si Disya udah ditunggu dibawah :'( Yah yaudah deh yang tersisa hanya gue, Nadya, dan Nanda. Terus kita pake kaos kaki, terus masuk deh. 

Kita main perosotan, terus mandi bola, tembak-cari bola, pokoknya MKKB banget deh. Akhirnya kita capek, terus istirahat makan-makan deh. Yah, karena makanan gue belom dateng, gue liat ada buat ngelukis-ngelukis (mainan anak-anak yang kayak bikin pake pasir gitu-gitu) akhirnya gue MKKB dengan ngelukis gambar kucing. Lucu banget sih kucing nya gue langsung jatuh cinta (?) gue ngelukis sambil makan burger wakakakak. Nih fotonya



Lucu kaaaan??? Makanya gue langsung naksir. Abis main-main kita langsung pulang. Gue nganterin Nadya sama Nanda tapi mampir ke rumah Om gue (bukan Om bule yah! ._.). Abis itu langsung nyampe deh di 111. Terus gue langsung otw rumah gue deh.
Yap, hari ini tuh seru banget. Karena gue menghabiskan waktu gue bareng-bareng Lancers :)

16/02/2011

No comments:

Post a Comment