Tuesday, March 1, 2011

Welcome Happiness March

Hell ya! Welcome March!! Be a good month for me, 'kay? Okeeee... Sesuai dengan judulnya... Selamat Datang Bulan Maret yang Membahagiakan. Gue liat di tl gue banyak yang ngetweet dengan hashtag #marchwish. Yah itu semacam adat untuk memulai bulan yang baru di twitter (sepertinya begitu...), gue sejujurnya juga suka bikin hashtag-hashtag gitu duluu... Cuma tanpa sebab gue merasa, apapun harapan kita di bulan yang baru gak perlu diumbar-umbar. Gue banyak berharap di bulan ini. Biar gue bikin list nya:


1. Nilai UTS bagus
2. Banyak duit (oke, yang satu ini cukup tidak masuk akal tapii... Yah tau sendirilah)
3. Rajin ibadah (gue pesimis soal yang satu ini. Maafkan bella, Tuhan)
4. Semales-malesnya gue buka buku pelajaran, seenggaknya gue ngerti pelajaran di sekolah
5. Punya rambut yang keren << hanya satu kata. GAJE.
6. Bahagiain mama
7. Gak punya banyak problem
8. Dan masih banyak lagi
9. Dan masih banyak lagi
10. Dan masih banyak lagi


Ya, begitulah list #marchwish gue. Gaje kaaaan??? Yah tapi mau diapakan, memang begitu -_- 


Banyak hari-hari penting di bulan Maret. Contoh gampangnya, hari ini JUSTIN BIEBER ultah yang ke 17 tahun, God bless you, dude! Terus nanti tanggal 3 adek gue, si Chacha yang suka membuat ulah itu ultah yang ke 5. Dan jugaaaa.. Bulan Maret ini gue UTS. Dan gue sangatlah anti sama yang namanya ulangan, tes, ujian, bikin gue pengen lari saat itu juga. Gak tau kenapa ya, gue menghindari yang begitu-begituan. Dan dengan datengnya bulan Maret ini, gue semakin sadar kalo bentar lagi gue bakal meninggalkan kelas 7-3 :( sedih deh. Sedih banget. Gue gak bisa ngelupain saat-saat terbaik gue bareng temen-temen pertama gue di SMP baru. Seru deh di 7-3 walaupun kelas kita itu dinobatkan sebagai kelas tujuh paling males tahun ini. Tapi gapapa, justru karena gelar itu kita jadi semakin bangga (?) 


Oh iya hari ini tuh gue bareng-bareng Nadya, Fahira, Hanan (Vidya), Nadira bikin 'USB' United States of Bapet. HAHAHAHAHAHA ngakak kaaaan?? Iya soalnya tuh di 7-3 ada bapet. Barang-barang temen-temen gue tuh ilang-ilang yah artinya ada yang nyuri. Jadilah mulai ngetren tuh kata 'bapet' di kelas gue. Kalo ada barang yang ilang gitu langsung bilang "WEH! Barang gue ada yang nge-bapet!!!" Jadi tuh barang-barang kayak penghapus, pensil, buku cetak, sampe sachet-an nutrisari pun ilang. Bayangin coba siapa bapetnya. Jadi gue dkk membentuk komunitas pemberantas bapet namanya USB, United States of Bapet. Gue yang bikin namanya 'USB', presidennya Irs. Drs. Nadya (oke ini lawak!), wapres nya Fahira, Menterinya gue, Hanan, Nadira, rakyat nya seluruh anak di 7-3, benderanya tuh gambar babi belakangnya tuh garis-garis diagonal terus ada bintang-bintangnya gituuu (yang nge-desain gue sama Nadya) Kocak kaaaan?? Lagu kebangsaan nya pake nada 'It's The Best Day Ever' nya Spongebob. Pas kata 'it's the best day ever' diganti kata 'It's the U, S, B...' pas 'best day ever...' diganti jadi 'United States of Bapet' jadinya gini


It's the U, S, B...
United States of Bapet...!


Itu gue yang bikin lagunyaaa.. Terus pas abis pelajaran SBK tadi, kita nangkep bapet-bapet! Sebenernya sih ketuanya juga pernah ngebapet, tapi dia udah tobat. Jadi kita nangkep bapet-bapet yang masih berkeliaran alias belom tobat. Yang gak lain dan gak bukan adalah menterinya sendiri! Tapi yang paling berkhianat itu si Hanan, dia itu... KLEPTO. Dia ngambil gunting kelas alesannya dirumah dia kagak ada gunting -_- terus dia juga mau ngebapet nutrisari (sebenernya sih bayar cuma dugaan awalnya dia ngebapet) dan dia merasa gak bersalah. Nadira juga ngebapet penghapus. Jadi tuh penghapus kita kasih nama 'Penghapus Bapet' sedangkan gueeee.... Gue masih suci dongg.. HAHAHAHA. Gue jujur 100% atas nama Bendera USB, gue gak pernah ngebapet apapun di kelas. Malah gue yang ke-bapet. Buku Agama Islam gue di bapet siapa tau dah tuh belom ketauan. Ini list bapet-bapet:


1. Hanan (dia dapet banyak ceklist karena banyak ngebapet barang)
2. Nadira
3. Ichsan & Surya (mereka ini 2 sekawan yang kompakan ngambil sachet-an energen)
4. Hafizh 
5. dll.


Dasar bapet-bapet yang tidak tau dosa. Jadi kita memutuskan mereka harus janji atas nama bendera USB gak bakal ngebapet lagi. Tapi tampang mereka tidak meyakinkan ._. terus barang-barang yang udah di bapet dijadiin bukti kuat sama wapres kita, Fahira. Dia nyimpen barang-barang bapet-an di 'akuarium' nya. Bisa dibilang gue hari ini banyak ngakak. I love 7-3!! :*


01/03/2011

No comments:

Post a Comment