Monday, March 14, 2011

Happy 5th Cakeday si Ompong

Hell jingle o... Gue nulis post ini buat nyeritain tentang ulang tahun nya adek gue, si Ompong alias si Chacha. 


Sebenernya sih dia ultah tanggal 3 Maret cuma dirayain nya 5 Maret. Ngerayain nya di A&W Carrefour Puri. Seru sih, gue ngundang Nadya, Selma, sama Rara, cuma gak ada satupun yang dateng karena ada urusan lain jadi yaa... Bella menggalau dan madesu disana. Acaranya sekitar jam 10.30. Jadi pagi-paginya gue udah bangun buat ngurusin adek gue. Buat nge-make up-in adek gue, dll. Dan gue nemuin baju lama nyokap gueee dan pas sama guee HAHAHA lumayan.. Terus kita otw ke Carrefour puri tuh. Pas kita sampe sana, lucunya... 
Udah
Ada
Yang
Dateng
Lucu kaaaan? LUCU. Tamunya udah ada yang dateng, sedangkan yang punya acara telat -_- udah tuh pas siap-siap bentar, berdatangan deh anak-anak kecil dari yang gendut sampe yang kurus, dari yang imut sampe yang bikin gue takut mereka bakal ngacauin acara (lebay tapi fakta). Opening acaranya games gitu deh.. Kayak niruin gaya bebek, ayam, uler gitu-gituu..



Itu yang cowok namanya Faren, 'mantan pacar' adek gue -_- adek gue naksir ma dia pas masih playgroup -_- ckckck... Anak-anak jaman sekarang.. (?)


Itu namanya Mandy. Cantik yah? Imut anaknya. Lanjut yah tentang games. Terus ada lagi games ngitung 1 sampe 10 tapi pake gaya macem-macem. Misalnya gaya sule gitu jadi ngitungnya gini 'satu prikitiw! Dua prikitiw!' nah lucunya anak yang kedapetan gaya sule, si Marcella, dia bukan 'prikitiw' bilangnya, tapi... PRIKITIYU. Kan kocak, mana ngomongnya kayak malu-malu gituu.. Gue sama Mbak Yati tuh sampe ngakak guling-guling... Yang menang si Neville gaya rocker jadi 'satu raawwrr! Dua raawwrr!' Yah cuma dua permainan itu sih yang gue inget sama menurut gue paling kocak. Terus baru deh abis games-games nyaa.. Mulai tuh tiup lilin, potong kue dll. 



Yah tulisan Birthday nya emang cacat tau tuh kena apaan jadi ancur begitu. 


Oke disitu gue aib. Gara-gara ada temennya si Ompong, si Karaya, nyolek-nyolek kue gituu.. Terus dijilat-jilat. Si Ompong lucu ya gayanya ._.


Yaaa itu kayak anak-anak balita mau nyerbu cokelat, dengan di belakang ada nyokap, gue, 2 adek gue yang nyampah.


Ini adalah keluarga bahagia -_-

Yah segitu dulu deh post gue, bye.
P.S : Maaf baru ngepost lagi ._.v

14/03/2011



No comments:

Post a Comment